};
Bookmark

Lowongan kerja PT SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Cianjur & Sukabumi


Lowongan kerja PT SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Cianjur & Sukabumi



Karir Cianjur - Lowongan kerja PT SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Cianjur & Sukabumi - PT Sinarmas Distribusi Nusantara adalah distributor nasional dengan 25 tahun pengalaman di industri FMCG di Indonesia. Dengan 26 cabang dan 100 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, kami melayani proses sales dan distribusi produk-produk konsumen dari merek FMCG ternama ke seluruh pasar tradisional, pasar modern, toko grosir dan industri layanan makanan hingga 200.000 titik distribusi. Layanan Kami Aplikasi TokosmartDirancang untuk melengkapi tim penjualan lapangan kami dengan memanfaatkan keahlian utama kami di bidang distribusi, tujuan Tokosmart.id adalah untuk menciptakan kemudahan dan efisiensi secara digital dalam proses pemesanan, penerimaan inventaris dan pembayaran untuk toko pengecer yang memungkinkan kami untuk memingkatkan pelayanan konsumen dan mengurangi adanya kerugian penjualan. 

Saat ini PT SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Cianjur & Sukabumi sedang membuka Lowongan kerja untuk mnempati Posisi sebagai.

Dibutuhkan untuk Posisi :

  • Supervisor Logistik


Kualifikasi :
 
  1. Pendidikan minimal D3
  2. Pengalaman 2 tahun di posisi yang sama.
  3. Lebih diutamakan memiliki pengalaman dari perusahaan dengan bidang yang sama.
  4. Bersedia untuk ditempatkan di Cianjur atau Sukabumi
 
Deskripsi pekerjaan :
 
  • Bertanggung jawab untuk memastikan mutasi barang tercontrol melalui sistem sesuai dengan dokumentasi yang diperlukan (barang masuk, barang keluar, pemusnahan, mutasi stock).
  • Rutin menginformasikan stock near ED, overstock dan understock ke tim sales.
  • Rutin melakukan permintaan stock ke tim DSP untuk menjaga stock on hand sesuai target.
  • Koordinasi dengan DSP untuk jadwal penerimaan barang dari principal dan memastikan penerimaan sesuai kriteria principal.
  • Melakukan control atas barang rusak, dengan membuat LBR (Laporan Barang Rusak), process pembuatan & approval LBPR & atas tindakan atas LPBR baik pemusnahan maupun process claim ke principal melalui Department FA.
  • Mengontrol peletakan sesuai layout, penggunaan Pallet ID, update Kartu Stock dan kontrol DSP (Daftar Status Produk) dan mutasi barang secara berkala.
  • Monitoring Prasarana gudang dan MHE dan follow up perbaikan dan dilaporkan secara rutin ke logistic coordinator/regional.
  • Menjalankan key control check list.
  • Merencanakan improvement yang berkaitan dengan aktivitas WH dan pengaturan sarana serta prasarana WH dengan sasaran tercapainya warehouse yang sesuai dengan standar di lingkungan SDN.
  •  Merencanakan & mengatur aktivitas kerja bawahan termasuk merencanakan kebutuhan tenaga kerja dengan sasaran mengoptimalkan kinerja tim warehouse.

Apabila kamu tertarik dengan informasi Lowongan kerja diatas, Silahkan dapat mengirimkan lamaran kerja Via Online melalui Link yang tertera dibawah ini.
 

Klik Untuk Melamar

 

Ikuti Kami di :

FansPage Loker Cianjur : Klik Disini
Grup Loker Facebook : Klik disini
Grup Loker WhatsApp : Klik disini
Grup Loker Telegram : Klik Disini
IG Loker Cianjur : @lokercianjurterbaru



PENTING!! Harap Cantumkan dalam Surat Lamaran Info Loker dari Website Karircianjur.com Agar surat Lamaran kamu dapat di seleksi dan Di Proses Oleh HRD 
Lihat Contoh Penulisan Lamaran kerja Via Email KLIK DISINI
 


 Perhatian !!!
  • Semua Informasi Rekruitment dan seleksi yang diinfokan di Website Karircianjur.com ini sifatnya Gratis dan Tidak Berbayar.
  • Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias Palsu) 
  • Mohon Bantu Melaporkan Apabila ditemukan adanya Pemungutan dalam Proses Seleksi kepada Admin agar dapat kami Tindak lanjut serta Kami Lakukan Blacklist Terhadap Perusahaan tersebut disertakan dengan Bukti Via Email Ke : karircianjur@gmail.com
  • Lihat Daftar Isi Loker : KLIK DISINI

Posting Komentar untuk "Lowongan kerja PT SINARMAS DISTRIBUSI NUSANTARA Cianjur & Sukabumi"